Rabu, 27 Maret 2013

KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesehatan dan kesempatannya kepada kita semua, terutama kepada saya. Sehingga saya dapat menyelesaikan artikel ini.
Saya Aditio supriono
Kelas XII TKR 1
Berikut ini, mempersembahkan sebuah artikel(karya tulis) yang berjudul REM ABS Artikel ini memuat tentang, cara kerja rem abs dan sengaja dipilih karena menarik perhatian saya untuk dicermati dan perlu mendapat dukungan dari semua pihak.
Saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah banyak membantu saya agar dapat menyelesaikan artikel ini.
 Saya mengharapkan artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi saya sendiri.
Kepada pembaca yang budiman, jika terdapat kekurangan atau kekeliruan
dalam artikel ini, saya mohon maaf, karna saya sendiri dalam tahap belajar.
Dengan demikian, tak lupa saya ucapkan terimakasih, kepada para
pembaca.
Semoga Allah memberkahi artikel ini sehingga benar-benar bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar